Desain Rak Buku Unik

Desain Rak Buku Unik

Siapa di sini yang suka baca buku? *ngacung
Udah punya rak buku buat nyimpen koleksi buku2? Atau jangan2 udah punya perpustakaan pribadi nih πŸ˜€

Btw soal rak buku, biasanya bentuknya cuma persegi panjang, kotak atau seperti lemari. Tapi untuk rak buku yang bakal Reina share sangat berbeda, karena dari bentuk atau designnya sangat unik dan terlihat cantik loh πŸ˜€
Seperti apa sih? Penasaran penasaran penasaran…. XD

Reina kasih dulu desain simple tapi tetep cantik kan, dengan warna putih dan art di luarnya πŸ™‚

warna putih dan art di luarnya

warna putih dan art di luarnya

Sedikit lebih rumit nih… Warna putih dipadu dengan desain persegi yang tak beraturan πŸ™‚

rak rumit

rak rumit

Nih desain lain yang gak melulu persegi, unik kan? πŸ™‚

rak tidak persegi

rak tidak persegi

Ini desain rak yg gak nempel dinding dan tetep keliatan unik πŸ™‚

 rak yg gak nempel dinding dan tetep keliatan unik

rak yg gak nempel dinding dan tetep keliatan unik

Nah ini desain unik piramid πŸ˜€

rak  desain unik piramid

rak desain unik piramid

Rak buku dengan desain yang unik terinsipirasi dgn angka 8 πŸ˜€

Rak buku dengan desain yang unik terinsipirasi dgn angka 8

Rak buku dengan desain yang unik terinsipirasi dgn angka 8

Desain rumit nih, lucu juga ya? πŸ˜€

Desain rumit lucu

Desain rumit lucu

Buat di kamar tidur / kamar kos lucu juga nih, hemat tempat, unik lagi πŸ˜€

rak hemat tempat unik

rak hemat tempat unik

Nih salah satu rak buku yang terinspirasi dari tanaman πŸ˜€

rak buku yang terinspirasi dari tanaman

rak buku yang terinspirasi dari tanaman

Ada lagi nihΒ rak berbentuk pohon πŸ™‚

rak berbentuk pohon

rak berbentuk pohon

Pohon lagi πŸ˜€

rak berbentuk pohon

rak berbentuk pohon

Pohon lagi dan lagi πŸ˜€ , yang hobby berkebun bisa berkreasi bikin rak buku bentuk pohon kan? πŸ˜€

rak berbentuk pohon

rak berbentuk pohon

Nih pohon yang lain lagi, walaupun warnanya putih, diberi cat dinding dibelakangnya dengan bentuk pohon, unik kan?

rak berbentuk pohon

rak berbentuk pohon

Nah yang ini lebih unik lagi πŸ˜€

rak unik

rak unik

So, gimana dengan yang ini? πŸ˜€

rak unik

rak unik

Kalo ini terinsipirasi dari binatang beruang kutub, lucu ya? πŸ˜€

rak terinsipirasi dari binatang beruang kutub

rak terinsipirasi dari binatang beruang kutub

Mau rak buku unik yang di dalamnya juga ada tempat duduk buat kita baca buku? Ini dia ! πŸ˜€

rak buku unik yang di dalamnya juga ada tempat duduk buat kita baca buku

rak buku unik yang di dalamnya juga ada tempat duduk buat kita baca buku

Nah ini ada lagi rak buku yang ada tempat duduk buat kita, unik banget kan? Mau?

rak buku yang ada tempat duduk buat kita

rak buku yang ada tempat duduk buat kita

Dan ini rak buku terunik πŸ˜€

 rak buku terunik

rak buku terunik

Lucu2 dan unik2 kan #ReinaLovers , gimana ada yang pengen punya rak buku tadi? πŸ˜€
Bisa tuh dijadiin perpustakaan pribadi juga, mau di kamar tidur atau di ruang khusus, unik dan pastinya betah deh ya mau baca buku πŸ™‚
Reina pengen banget semua rak nya πŸ˜€ , keren abiiizz…